Cara Menghilangkan Virus New.Heur.FFD(VBS) dan (lnk) Pada Flashdisk

 
Apakah anda pernah mengalami hal seperti saya ini, yaitu muncul virus yang bernama New.Heur.FFD(VBS) dan (lnk) Pada Flasdisk anda seperti pada tampilan gambar di atas???? Virus ini sangat bandel dan bikin galau, karena virus ini menyerang data-data yang ada di flasdisk sehingga data-data tersebut ke hidden semua dan berubah menjadi shourcut yang tidak bisa dibuka.. Saya sudah mencoba beberapa cara mulai dari yang manual hingga pakai antivirus, tapi hasilnya nihil, virus ini balik lagi dan balik lagi. Hingga suatu saat saya menemukan cara yaitu dengan memakai antivirus lokas buatan Indonesia yaitu Kompas AntiVirus (KompasAV). Akhirnya ini virus ga datang lagi deh setelah saya scan FlashDisk saya. Cara penggunaannya sangat gampang kok.. bagi anda yang belum punya anti virus ini silahkan download disini ( download )

Setelah didownload, langsung install di PC/Laptop anda.. Setelah install, lalu jalankan antivirusnya

 Lalu pilih yang Removable Scan.. Kemudian Pilih Scan.. 

 

Masalah Sudah teratasi!!! hehe mudah kan.. 

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat

Cara Menghilangkan Virus New.Heur.FFD(VBS) dan (lnk) Pada Flashdisk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Blog

No comments: