Panorama Keindahan Curug Cipicung, Desa Citimbang Kec. Salem Kab. Brebes


Panorama Keindahan Curug Cipicung, Desa Citimbang Kec. Salem Kab. Brebes - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi artikel tentang keindahan Curug Cipicung yang terletak di Desa Citimbang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes. Akhir-akhir ini Curug Cipicung sedang naik daun dan ngehitz sehingga menjadi trending topik, ntah itu di dunia nyata maupun dunia sosial media khususnya masyarakat Kecamatan Salem. Karena pesona keindahan curugnya itulah yang menjadikan Curug Cipicung banyak didatangi dan dikunjungi oleh orang-orang terutama orang-orang dari daerah luar. Meskipun terletak di daerah pelosok atau kalau menurut bahasa gaulnya daerah pesisian, desa Citimbang memilik pemandangan yang dapat memanjakan mata kita. Dikelilingi hutan-hutan dengan berbagai macam pohon dan keaneka ragaman hayatinya beserta dengan udaranya masih sangat sejuk.

Berikut ada beberapa photo-photo ketika saya berkunjung ke desa Citimbang, tepatnya ke Curug Cipicung :




Gimana??? Apakah anda tertarik untuk berkunjung ke sini??? Bila anda tertarik silakan berkunjung ke daerah Citimbang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Mumpung lagi musim hujan, karena kalau musim kemarau, bisa diperkirakan air curugnya itu kering, dan bahkan tidak ada.

Untuk masalah biaya, santai aja yah sob.. dipungut biaya apapun kok untuk masuk curugnya alias GRATIS!!! Heee...

Ayo explore terus daerah kita yang indah ini.. dan mari kita jaga dan cintai.. Ingat jadilah PECINTA ALAM BUKAN PENIKMAT ALAM.

Sekian artikel dari saya. Semoga memberikan manfaat

tags : #Curug Cipicung #Curug Cipicung #Curug Cipicung #Citimbang #Citimbang #Citimbang #Citimbang
Panorama Keindahan Curug Cipicung, Desa Citimbang Kec. Salem Kab. Brebes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Blog

No comments: