Download Desain Web Menggunakan PHP + Source Kodenya


Contoh Desain Web Menggunakan PHP - Kali ini saya akan berbagi contoh desain web yang telah saya buat pas kuliah di semester 4 beserta kode phpnya.. Disini saya membuat contoh desain web toko sepatu online.. Silahkan anda kembangkan sendiri webnya.. Untuk mendownload projeknya, silahkan download secara gratis disini. Ukuran filenya memang besar, itu dikarenakan banyak gambarnya, dan saya malas untuk mengkompresnya ke ukuran yang kecil. hehe
===>>> download 

Berikut tampilan webnya :
Jika kita sorot pada salah satu gambar, Maka otomatis gambar tersebut akan tampil pada kotak image preview here, seperti pada gambar di bawah
Sekian artikel dari saya entang Desain Web Menggunakan PHP
Semoga bermanfaat.
Download Desain Web Menggunakan PHP + Source Kodenya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Blog

No comments: