Mengubah Diri Sendiri Sebelum Mengubah Seluruh Dunia



Mengubah Diri Sendiri Sebelum Mengubah Seluruh Dunia - Ketika aku masih muda, aku ingin mengubah seluruh dunia . Lalu aku sadari, betapa sulitnya untuk mengubah seluruh dunia ini, lalu aku putuskan untuk mengubah negaraku saja. Ketika aku sadari bahwa aku tidak bisa mengubah negaraku , kini aku mulai berusaha mengubah kotaku. Ketika aku semakin tua, aku sadari sangat susah dan tidak mudah untuk mengubah kotaku. Maka aku mulai mengubah keluargaku. Aku sadari bahwa satu-satunya yang bisa aku ubah adalah diriku sendiri.

Tiba-tiba aku tersadarkan bahwa bila saja aku bisa mengubah diriku sendiri sejak dahulu, aku pasti bisa mengubah keluargaku dan kotaku. Pada akhirnya aku akan mengubah negaraku dan aku pun pasti bisa mengubah seluruh dunia ini.

Semoga tulisan singkat ini bisa mrubah pola pemikiran kita menjadi lebih baik lagi...

Mengubah Diri Sendiri Sebelum Mengubah Seluruh Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Blog

No comments: